RSS

Ga Adil

Ya ampun..
Aku yg lebih sering di sakiti, knp cuma aku yg disuruh berubah? oke.. emang, aku sering marah" klo disakiti terus.. siapa sih yg ga marah klo trus"an disakiti? ha?? tp kenapa cuma aku yg disuruh berubah?? u yg lebih sering nyakiti, tp knp aku yg berubah? jd, klo ak berubah lebih sabar, dn bla bla bla.., u akn seenakny nyakitin aku dan aku ga marah? haa?? enak bgt idup loe!

Ga adil bangeet!!!
U bilang k "my sister" klo aku harus berubah jd ga emosian, tp u sendiri malah sering bgt nyakitin aku! kapan sih aku nyakitin u? ha?? DAMN!!
Aku marah krna aku disakiti, klo aku ga trus"an disakiti, ga mungkin aku marah! U dah sering janji klo ga nyakiti lgi, tp apa buktiny? SHIT!! Aku ga prnah nyakiti u, tp u malah nyakiti aku terus! apa sih mau u? haa?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar